Apa yang Anda Kirim dalam Pengiriman Kontainer?

Posted by Distributor Alkes NTB on Kamis, 19 Juli 2018

Baca juga artikel saya tentang tujuh dosa mematikan dari orang-orang bisnis 1 kebanggaan untuk anda yang ingin menambah wawasan anda dengan bacaan yang bermutu untuk anda semua yang mencari bacaan berkualitas.

Mari kita perkenalkan kontainer pengiriman terlebih dahulu. Wadah pengiriman adalah kotak berukuran standar tempat Anda mengirim barang dagangan. Ini bukan kotak kecil untuk mengemas sepasang sepatu. Kontainer pengiriman standar biasanya berukuran 8 kaki dengan lebar 8,5 (atau 9,5) kaki, 20 atau 40 atau 45 kaki panjangnya. Jadi mereka membandingkan terbaik dengan kabin log daripada kotak sepatu. (Bahkan, penggunaan yang populer untuk kontainer pengiriman kosong adalah mengubahnya menjadi rumah.)

Kontainer pengiriman mengubah skenario logistik dan menyebabkan ekspansi besar dalam perdagangan dunia. Anda mengemas barang dagangan Anda ke dalam kontainer pengiriman di pabrik, memuatnya ke dalam truk kontainer standar yang menuju ke stasiun kereta api terdekat atau pelabuhan laut tempat kontainer dipindahkan oleh peralatan penanganan kontainer khusus ke dalam kereta api atau kapal laut.

Kereta api kemudian melakukan perjalanan ribuan mil ke kota yang jauh atau pelabuhan terdekat. Kapal kontainer yang dibangun khusus dirancang untuk menerima kontainer di dek terbuka mereka, dan mengakomodasi sejumlah besar kontainer pengiriman tanpa membuang ruang penyimpanan. (Kontainer yang disimpan dengan demikian kadang-kadang bisa jatuh ke laut selama badai ketika kapal di laut.)

Barang Dagangan yang Dikirimkan dalam Wadah

Anda mengemas paket barang dagangan Anda, katakanlah, karton dengan kotak sepatu di dalamnya, ke dalam wadah ini. Paket barang dirancang untuk menempati ruang di dalam kontainer pengiriman tanpa membuang ruang. Anda menutup pintu kontainer dengan aman.

Wadah itu biasanya berjalan tanpa dibuka sampai mencapai tujuannya. Mungkin dipindahkan ke truk, gerbong, kapal atau bahkan pesawat selama perjalanan ini. Di pelabuhan tujuan atau bandara, itu ditransfer lagi ke kereta atau truk untuk transportasi ke kota tujuan.

Jadi apa yang Anda bawa dalam kontainer? Hampir semuanya adalah jawaban singkat. Sebagian besar barang-barang konsumsi diangkut dalam kontainer dari pabrik-pabrik manufaktur ke gudang-gudang distributor. Mesin berat diangkut dalam kontainer ke situs pelanggan. Ada kontainer yang dibangun khusus untuk mengakomodasi berbagai jenis barang dagangan. Melihat kustomisasi ini akan memberikan beberapa gagasan tentang berbagai barang dagangan yang bepergian dalam wadah.

Wadah VAN KERING dirancang untuk mengakomodasi barang-barang seperti karton, tas goni, bal, palet, dan drum
Wadah REEFER adalah temperatur yang dikontrol dalam rentang minus 25 derajat celcius hingga 25 derajat celcius
kontainer massal khusus OPEN TOP adalah untuk material curah dan alat berat
SISI OPEN SIDE dapat menampung palet berukuran besar
Wadah VENTILATED membawa produk organik yang perlu diventilasi selama transit
TANGKI kontainer membawa cairan dalam jumlah besar
LAYAR ROLLING FLOOR memungkinkan kargo yang sulit ditangani untuk digulir masuk dan keluar
 HANGAR BEAM FITTED containers menampung pakaian di hangar tanpa pengepakan lebih lanjut

Pengiriman Hukum Kontainer

Wadah memerlukan sertifikasi Konvensi untuk Kontainer Aman (CSC) (disahkan oleh Organisasi Maritim Internasional) untuk membuktikan "penanganan aman dan transportasi yang berkelanjutan dalam lingkungan transportasi intermodal komersial". Inspeksi perlu dilakukan secara berkala.

Barang dagangan dalam perdagangan ekspor juga membutuhkan pemeriksaan pabean dan sertifikasi sebelum pengiriman.

Blog, Updated at: 00.23

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.